Commerce Law merupakan media setiap semester guna penyebarluasan (diseminasi) hasil penelitian dan pengabdian atau kajian konseptual tentang hukum dan kenotariatan. Commerce Law terbit dua nomor dalam setahun (Juni dan Desember) Commerce Law memuat hasil penelitian dan pengabdian atau kajian konseptual (hasil pemikiran) tentang hukum, konstitusi, Kenotariatan, serta isu-isu hukum yang belum pernah dipublikasikan di media lain. Commerce Law ditujukan untuk kalangan pakar, akademisi, praktisi, penyelenggara negara, LSM, serta pemerhati hukum lainnya.

Vol 4 No 1 (2024): Commerce Law

All accepted manuscripts and articles are pre-published temporarily in "Article in Press of Commerce Law, 2024" and are not assigned a volume/issue number yet. That means all articles in this pre-issue are waiting for formal publication in the next issue. Please note that the DOI number in this In Press issue is not registered yet.

Diterbitkan: 2024-06-07

Peran Strategis Rezim Hak Kekayaan Intelektual Dalam Mendukung Penguatan Ekonomi Kreatif

Opan Satria Mandala, Teguh Iman Pribad, Muharis, Bagas Anggara, Muhammad Taufik

Tanggungjawab Influencer Dalam Pelaksanaan Endorsment Produk Kosmetik Illegal Terhadap Konsumen

Nizia Kusuma Wardani, AD. Basnawati, Hera Alvina Satriawan, Titin Nurfatlah
Lihat semua terbitan

Jurnal Commerce Law merupakan media setiap semester guna penyebarluasan (diseminasi) hasil penelitian dan pengabdian atau kajian konseptual tentang hukum dan kenotariatan. Jurnal Commerce Law terbit dua nomor dalam setahun (Juni dan Desember) Jurnal Commerce Law memuat hasil penelitian dan pengabdian atau kajian konseptual (hasil pemikiran) tentang hukum, konstitusi, Kenotariatan, serta isu-isu hukum yang belum pernah dipublikasikan di media lain. Jurnal Commerce Law ditujukan untuk kalangan pakar, akademisi, praktisi, penyelenggara negara, LSM, serta pemerhati hukum konstitusi dan ketatanegaraan.