Tentang Jurnal Ini

Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:
1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.
3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangmya.

TABEL OF CONTENTS

Vol. 1 No. 1 (2022): JRP (JURNAL RISET PEMASARAN)

Published: 2022-11-13

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS BUKALAPAK

Baiq Adia Ayu Mulyani, Lalu Adi Permadi, Rusminah 1-7  pdf

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOPI THE GADE

Melly Agreni, Weni Retnowati, Emilia Septiani 8-15  pdf

PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT INNOVATION DAN HEDONIC VALUE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE

Miladiyah Jembari Rohimah, Lalu Edy Herman Mulyono, Emilia Septiani 16-29  pdf

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ETNOSENTRISME KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SEPATU LOKAL “COMPASS” PADA MAHASISWA S1 DI INDONESIA

Muhammad Rizal Indrawan, Mulyadi, Lalu M. Furkan 30-42  pdf

PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PENGRAJIN MUTIARA DI KOTA MATARAM

Ziadatul Amelia, Sulhaini, Junaidi Sagir 43-51  pdf