Tentang Jurnal Ini
Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:
1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.
3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangmya.
TABEL OF CONTENTS
Vol. 1 No. 1 (2022): JRP (JURNAL RISET PEMASARAN)
Published: 2022-11-13
Baiq Adia Ayu Mulyani, Lalu Adi Permadi, Rusminah 1-7 pdf
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOPI THE GADE
Melly Agreni, Weni Retnowati, Emilia Septiani 8-15 pdf
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT INNOVATION DAN HEDONIC VALUE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE
Miladiyah Jembari Rohimah, Lalu Edy Herman Mulyono, Emilia Septiani 16-29 pdf
Muhammad Rizal Indrawan, Mulyadi, Lalu M. Furkan 30-42 pdf
Ziadatul Amelia, Sulhaini, Junaidi Sagir 43-51 pdf