Archives
-
JURNAL RISET PEMASARAN VOL.3 NO.1 MARET
Vol. 3 No. 1 (2024)Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya. -
JURNAL RISET PEMASARAN VOL.2 NO.3 SEPTEMBER
Vol. 2 No. 3 (2023)Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya. -
JURNAL RISET PEMASARAN VOL.2 NO.2 JUNI
Vol. 2 No. 2 (2023)Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya. -
JURNAL RISET PEMASARAN VOL.2 NO.1 MARET
Vol. 2 No. 1 (2023)Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya. -
JURNAL RISET PEMASARAN VOL.1 NO.1 NOVEMBER
Vol. 1 No. 1 (2022)Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset. 2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan. 3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.