About the Journal
Jurnal RISET PEMASARAN merupakan jurnal yang dimaksudkan sebagai media terbitan kajian ilmiah hasil penelitian, pemikiran dan kajian analisis-kritis mengenai isu Ilmu - ilmu Manajemen Pemasaran dan lain-lain yang terkait. Artikel ilmiah dimaksud berupa kajian teori (theoritical review) dan kajian empiris dari ilmu terkait, yang dapat dipertanggungjawabkan serta disebarluaskan secara nasional maupun internasional.
Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:
1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.
3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangmya.
TABEL OF CONTENTS
Vol. 1 No. 1 (2022): JRP (JURNAL RISET PEMASARAN)
Published: 2022-11-13
Baiq Adia Ayu Mulyani, Lalu Adi Permadi, Rusminah 1-7 pdf
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOPI THE GADE
Melly Agreni, Weni Retnowati, Emilia Septiani 8-15 pdf
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT INNOVATION DAN HEDONIC VALUE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE
Miladiyah Jembari Rohimah, Lalu Edy Herman Mulyono, Emilia Septiani 16-29 pdf
Muhammad Rizal Indrawan, Mulyadi, Lalu M. Furkan 30-42 pdf
Ziadatul Amelia, Sulhaini, Junaidi Sagir 43-51 pdf