ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOPI THE GADE

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOPI THE GADE

Authors

  • MELLY AGRENI University of Mataram
  • WENI RETNOWATI FEB UNRAM
  • EMILIA SEPTIANI FEB UNRAM

DOI:

https://doi.org/10.29303/jrp.v1i1.1742

Keywords:

Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Minat beli konsumen pada produk kopi The Gade Coffee and Gold. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi dari penelitian ini yaitu masyarakat yang berdomisili di pulau Lombok yang mengetahui dan berminat untuk membeli produk kopi The Gade Coffee and Gold. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 orang responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen dengan tingkat signifikansi sebesar 0.028 dan juga Promosi memiliki pengaruh signifikan dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000.

Downloads

Published

2022-11-11