ABSTRAK
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh Atraksi Wisata, Amenitas, dan Aksesibilitas Terhadap Minat Berkunjung Ulang di Wisata Kuliner Pantai Tanjung Bias. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Wisata Kuliner Pantai Tanjung Bias sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 konsumen yang pernah berkunjung ke Wisata Kuliner Pantai Tanjung Bias dengan menggunakan teknik pengambilan purposive sampling dan accidental sampling. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS 27.0 for Windows, dimana dilakukan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji signifikansi (uji t), dan uji koefisien determinasi (R Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Atraksi Wisata berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Berkunjung Ulang di Wisata Kuliner Pantai Tanjung Bias, (2) Amenitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Ulang di Wisata Kuliner Pantai Tanjung Bias, (3) Aksesibilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Ulang di Wisata Kuliner Pantai Tanjung Bias.
Kata-kata Kunci: Minat Berkunjung Ulang, Atraksi Wisata, Amenitas, Aksesibilitas