Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 2 (2025): JURNAL RISET PEMASARAN JUNI
Vol 4 No 2 (2025): JURNAL RISET PEMASARAN JUNI
DOI:
https://doi.org/10.29303/jrp.v4i2
Diterbitkan:
2025-06-09
Articles
PENGARUH ATRAKSI WISATA, AMENITAS, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG PADA WISATA KULINER PANTAI TANJUNG BIAS
elsa julianti, hilmiati hilmiati
1-9
VIEW (English)
PENGARUH ATRAKSI WISATA, AMENITAS, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE GILI MATRA (Meno, Air, dan Trawangan)
Ahmad Farud Adinata, Dwi Putra buana sakti
10-18
PDF (English)
PENGARUH INFLUENCER, USER GENERATED CONTENT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MATARAM
Armiatul Aini, muhammad mujahid dakwah
19-26
VIEW (English)
Pengaruh electronic word of mouth dan promosi media sosial terhadap minat beli pada produk fashion Calmbee project di Lombok Timur
Gilang Maulana, didy ika supryadi
27-35
VIEW (English)
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Digital Marketing, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Kota Mataram
Miftahul Jannah, weni retnowati
36-43
VIEW (English)
PENGARUH FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV PUTRI ASRI
Muhammad Zofir, Akhmad Saufi, junaidi sagir
44-50
PDF (English)
PENGARUH KEMASAN, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK TELAPEN DI DESA KARANG SIDEMEN KECAMATAN BATUKLIANG UTARA KABUPATEN LOMBOK TENGAH
Alvira Paradita, Baiq Handayani Rinuastuti
51-62
VIEW (English)
Pengaruh Website Quality Dan Flash Sale Terhadap Niat Pembelian kembali Pada Marketplace Shopee Di Kota Mataram
Mila Safira, rusminah hs
63-69
VIEW (English)
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP MINAT BELI ULANG VIRTUAL SKIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (STUDI PADA MAHASISWA FEB JURUSAN MANAJEMEN UNRAM)
muhammad khozinul muwarris rohmani, ilhamudin
70-74
VIEW (English)
PENGARUH EXPERIENTIAL, HEDONIC, DAN UTILITARIAN VALUES TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN WILDTIME & CO
Khairunnisa ananta, sulhaini
75-85
VIEW (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Cari
Kirim Naskah
Kirim Naskah
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Terbitan Terkini