Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2025): JURNAL RISET PEMASARAN JUNI
Vol. 4 No. 2 (2025): JURNAL RISET PEMASARAN JUNI
DOI:
https://doi.org/10.29303/jrp.v4i2
Published:
2025-06-09
Articles
PENGARUH ATRAKSI WISATA, AMENITAS, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG PADA WISATA KULINER PANTAI TANJUNG BIAS
elsa julianti, hilmiati
1-9
VIEW
PENGARUH ATRAKSI WISATA, AMENITAS, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE GILI MATRA (Meno, Air, dan Trawangan)
Ahmad Farud Adinata, dwi putra buana sakti
10-18
PDF
PENGARUH INFLUENCER, USER GENERATED CONTENT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MATARAM
Armiatul Aini, muhammad mujahid dakwah
19-26
VIEW
Pengaruh electronic word of mouth dan promosi media sosial terhadap minat beli pada produk fashion Calmbee project di Lombok Timur
Gilang Maulana, didy ika supryadi
27-35
VIEW
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Digital Marketing, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Kota Mataram
Miftahul Jannah, weni retnowati
36-43
VIEW
PENGARUH FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV PUTRI ASRI
Muhammad Zofir, akhmad saufi, junaidi sagir
44-50
PDF
PENGARUH KEMASAN, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK TELAPEN DI DESA KARANG SIDEMEN KECAMATAN BATUKLIANG UTARA KABUPATEN LOMBOK TENGAH
Alvira Paradita, Baiq Handayani Rinuastuti
51-62
VIEW
Pengaruh Website Quality Dan Flash Sale Terhadap Niat Pembelian kembali Pada Marketplace Shopee Di Kota Mataram
Mila Safira, rusminah hs
63-69
VIEW
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP MINAT BELI ULANG VIRTUAL SKIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (STUDI PADA MAHASISWA FEB JURUSAN MANAJEMEN UNRAM)
Muhammad Khozinul Muwarris Rohmani, ilhamudin
70-74
VIEW
PENGARUH EXPERIENTIAL, HEDONIC, DAN UTILITARIAN VALUES TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN WILDTIME & CO
Khairunnisa ananta, sulhaini
75-85
VIEW
Developed By
Open Journal Systems
Browse
Make a Submission
Make a Submission
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue