Arsip
-
JURNAL RISET PEMASARAN VOL.3 NO.1 MARET
Vol 3 No 1 (2024)Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya. -
JURNAL RISET PEMASARAN VOL.2 NO.3 SEPTEMBER
Vol 2 No 3 (2023)Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya. -
JURNAL RISET PEMASARAN VOL.2 NO.2 JUNI
Vol 2 No 2 (2023)Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya. -
JURNAL RISET PEMASARAN VOL.2 NO.1 MARET
Vol 2 No 1 (2023)Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya. -
JURNAL RISET PEMASARAN VOL.1 NO.1 NOVEMBER
Vol 1 No 1 (2022)Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset. 2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan. 3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.