Archives

  • JURNAL RISET PEMASARAN VOL.3 NO.1 MARET
    Vol. 3 No. 1 (2024)
    Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.
  • JURNAL RISET PEMASARAN VOL.2 NO.3 SEPTEMBER
    Vol. 2 No. 3 (2023)
    Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.
  • JURNAL RISET PEMASARAN VOL.2 NO.2 JUNI
    Vol. 2 No. 2 (2023)
    Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.
  • JURNAL RISET PEMASARAN VOL.2 NO.1 MARET
    Vol. 2 No. 1 (2023)
    Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.
  • JURNAL RISET PEMASARAN VOL.1 NO.1 NOVEMBER
    Vol. 1 No. 1 (2022)
    Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset. 2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan. 3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangnya.