Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Riset Pemasaran
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2024): JURNAL RISET PEMASARAN JUNI VOL.3 NO.2 JUNI
Vol. 3 No. 2 (2024): JURNAL RISET PEMASARAN JUNI VOL.3 NO.2 JUNI
DOI:
https://doi.org/10.29303/jrp.v3i2
Published:
2024-06-02
Articles
JPM VOL.3 NO.2 JUNI 2024 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS MOYO HILIR
DINDA PRATIWI, rusminahhs
1-11
PDF
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH DIGITAL MARKETING, FLASH SALE & CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MATARAM
m razhu hidayatullah, laluedyhermanmulyono
12-20
PDF
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH DIGITAL MARKETING, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA MATARAM
Aenuddin Jaelani, weniretnowati
21-30
PDF
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO TABAC STORE MATARAM
magdalena rakvelianti dopo, junaidisagir
31-39
PDF
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH lPRICE lDISCOUNT lDAN lIN-STORE lDISPLAY lTERHADAP lIMPULSE lBUYING lDI lNIAGA lSUPERMARKET lSRIWIJAYA
muhammad pahrul rizal, rahman dayani, muhammad ilhamudin
40-51
PDF
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 DINAMIKA INOVASI PADA KLASTER PARIWISATA MANDALIKA UNTUK MENDUKUNG PARIWISATA BERKELANJUTAN
Syifa Shaunil Wafa, Lalu Muhamad Furkan, hilmiati
52-63
PDF
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH PERSAINGAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN MEREK SUPERMI PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK DI KOTA MATARAM
lalu ade irawan, rusminah hs
64-73
PDF
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI DAN USABILITY VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK BLACK GARLIC KHAS SEMBALUN PADA PUSAT OLEH-OLEH MALSYE
abdul syukur, Baiq Handayani Rinuastuti, lalu edy herman mulyono
74-81
PDF
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEDIASI ONLINE CUSTOMER REVIEW (Study Terhadap Produk MOP BEAUTY Tasya Farasya Di Kota Mataram)
Khairunnisa, muhammad ilhamudin, rahman dayani
82-89
PDF
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUHGAYA HIDUP, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAANTERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI APLIKASI SHOPEE(STUDI PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MATARAM)
renanda dwi zahara, Handry Sudiartha Athar
90-98
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Browse
Make a Submission
Make a Submission
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians