Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2022): JRP (JURNAL RISET PEMASARAN)
Vol. 1 No. 1 (2022): JRP (JURNAL RISET PEMASARAN)
JRP (JURNAL RISET PEMASARAN) JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MATARAM
Published:
2022-11-13
Articles
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS BUKALAPAK
Baiq aidia ayu mulyani, Lalu Adi Permadi, RUSMINAH
1-7
pdf
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOPI THE GADE
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOPI THE GADE
MELLY AGRENI, WENI RETNOWATI, EMILIA SEPTIANI
8-15
pdf
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT INNOVATION DAN HEDONIC VALUE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE
Miladiyah Jembari Rohimah, lalu edy herman mulyono, emilia septiani
16-29
pdf
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ETNOSENTRISME KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SEPATU LOKAL “COMPASS” PADA MAHASISWA S1 DI INDONESIA
Muhammad Rizal Indrawan, Mulyadi, Lalu M. Furkan
30-42
pdf
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PENGRAJIN MUTIARA DI KOTA MATARAM
Ziadatul Amelia, sulhaini, junaidi sagir
43-51
pdf
Open Journal Systems
Browse
Make a Submission
Current Issue
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians