Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Riset Pemasaran
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 2 (2024): JURNAL RISET PEMASARAN JUNI VOL.3 NO.2 JUNI
Vol 3 No 2 (2024): JURNAL RISET PEMASARAN JUNI VOL.3 NO.2 JUNI
DOI:
https://doi.org/10.29303/jrp.v3i2
Diterbitkan:
2024-06-02
Articles
JPM VOL.3 NO.2 JUNI 2024 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS MOYO HILIR
DINDA PRATIWI, rusminah hs
1-11
PDF (English)
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH DIGITAL MARKETING, FLASH SALE & CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MATARAM
m razhu hidayatullah, lalu edy herman mulyono
12-20
PDF (English)
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH DIGITAL MARKETING, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA MATARAM
Aenuddin Jaelani, weni retnowati
21-30
PDF (English)
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO TABAC STORE MATARAM
magdalena rakvelianti dopo, junaidi sagir
31-39
PDF (English)
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH lPRICE lDISCOUNT lDAN lIN-STORE lDISPLAY lTERHADAP lIMPULSE lBUYING lDI lNIAGA lSUPERMARKET lSRIWIJAYA
muhammad pahrul rizal, rahman dayani, muhammad ilhamudin
40-51
PDF (English)
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 DINAMIKA INOVASI PADA KLASTER PARIWISATA MANDALIKA UNTUK MENDUKUNG PARIWISATA BERKELANJUTAN
Syifa Shaunil Wafa, lalu muhammad furkan, hilmiati hilmiati
52-63
PDF (English)
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH PERSAINGAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN MEREK SUPERMI PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK DI KOTA MATARAM
lalu ade irawan, rusminah hs
64-73
PDF (English)
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI DAN USABILITY VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK BLACK GARLIC KHAS SEMBALUN PADA PUSAT OLEH-OLEH MALSYE
abdul syukur, Baiq Handayani Rinuastuti , lalu edy herman mulyono
74-81
PDF (English)
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEDIASI ONLINE CUSTOMER REVIEW (Study Terhadap Produk MOP BEAUTY Tasya Farasya Di Kota Mataram)
Khairunnisa, muhammad ilhamudin, rahman dayani
82-89
PDF (English)
JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUHGAYA HIDUP, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAANTERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI APLIKASI SHOPEE(STUDI PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MATARAM)
renanda dwi zahara, Handry Sudiartha athar
90-98
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Cari
Kirim Naskah
Kirim Naskah
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan