JRP VOL.3 NO.1 MARET 2024 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO TABAC STORE MATARAM

  • magdalena rakvelianti dopo
  • junaidi sagir FEB UNRAM

Abstrak

ABSTRACTThe purpose of this study is to analyze the influence of product quality and price on purchasing decisions at Toko Tabacstore Mataram. The type of research used is associative, with the respondents being 100 consumers of Toko Tabacstore Mataram. Data collection was carried out using a Likert scale, and hypothesis testing was conducted using multiple linear regression. The results of this study indicate that the Product Quality variable (X1) affects the Purchase Decision (Y). Price (X2) affects the Purchase Decision, and both Product Quality and Price influence the Purchase Decision (Y) at Toko Tabacstore Mataram   ABSTRAKTujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Toko Tabacstore Mataram. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif dengan responden pada penelitian ini adalah konsumen Toko Tabacstore Mataram sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan Linkert dan pengujian hipotesis menggunakan resresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Harga (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, da
Diterbitkan
2024-05-31