Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Beranda
Terkini
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Focus & Scope
Pernyataan Privasi
Kontak
Information
Dewan Editor
Author Guidlines
Publication Ethics
Penyerahan Naskah
Arsip
Pengumuman
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2019): Maret
Vol 1 No 1 (2019): Maret
Kopula: Jurnal Bahasa, Sastra dan Pendidikan
DOI:
10.29303/kopula.v1i1
Articles
Diterbitkan:
2019-03-28
Analisis Kohesi dan Koherensi Wacana di Media Cetak: Refleksi Kepaduan Bentuk dan Makna dalam Wacana Harian Kompas
Burhanuddin Burhanuddin
1-11
DOI:
10.29303/kopula.v1i1.2561
Statistik:
137
│
131
pdf (English)
NILAI-NILAI KESANTUNAN BERBAHASA TUTURAN DALANG KI ANOM SUROTO PADA JEJERAN LAKON PARTO KRAMA: KE ARAH PENDIDIKAN KARAKTER
Edi Sunarko
,
Mahyuni Mahyuni
,
Sudirman Willian
12-19
DOI:
10.29303/kopula.v1i1.2563
Statistik:
137
│
128
pdf (English)
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN MODEL KOOPERATIF MEMBACA DAN MENULIS TERPADU (CIRC) PADA SISWA KELAS VIID SMPN 2 MATARAM 2008/2009
Sutarno Sutarno
,
Syamsinas Syamsinas
,
Siti Rohana Hariana
20-30
DOI:
10.29303/kopula.v1i1.2564
Statistik:
96
│
94
pdf (English)
SISTEM SAPAAN PADA MASYARAKAT SASAK DESA TELAGAWARU KECAMATAN LABUAPI, KABUPATEN LOMBOK BARAT
Maya Rizkiani
,
I Nyoman Sudika
,
Yuniar Nuri
31-45
DOI:
10.29303/kopula.v1i1.2565
Statistik:
133
│
124
pdf (English)
ALIH GAYA BAHASA DALAM PERCAKAPAN ACARA BUKAN EMPAT MATA DI TRANS 7
Ni Made Anggita
,
Syamsinas Syamsinas
,
Baiq Wahidah
46-54
DOI:
10.29303/kopula.v1i1.2566
Statistik:
722
│
95
pdf (English)
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS LAPORAN PERJALANAN MENGGUNAKAN METODE PETA KONSEP SISWA KELAS VIIIA SMP NEGERI 12 MATARAM TAHUN 2016/2017
Yuni Fardiah
,
Sapiin Sapiin
,
Siti Rohana Hariana
55-60
DOI:
10.29303/kopula.v1i1.2567
Statistik:
71
│
78
pdf (English)
Quick Menu
Focus and Scope Journal
Author Guidelines
Make a Submission
Editorial Board
Open Access Policy
Author Fee
Publication Ethics
Plagiarism Check
Indexing Machines
View My Stats
Contact Us