Kopula: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pendidikan

Kopula: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pendidikan  adalah suatu jurnal terbit dua kali setahun (Maret dan Oktober) yang dipublikasikan oleh Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Universitas Mataram. Kopula pertama diterbitkan pada tahun 2019 sebagai wadah untuk mempublikasi hasil pemikiran dan penelitian tentang Bahasa, Sastra, dan Pendidikan. Jurnal ini menerapkan sistem open access peer-reviewed journal baik untuk artikel yang berbahasa Indonesia maupun Inggris dalam versi cetak dan elektronik yang masing-masing memiliki ISSN.

 
Journal title : KOPULA: Jurnal Bahasa, Sastra dan Pendidikan
Initials : KOPULA
Editor-in-chief : Dr. Burhanuddin, M.Hum.
Online ISSN : 2987-5307 
DOI Prefix : 10.29303/kopula
Indexing : Google Scholar and view more  
Peer Review Process : Double-blind  
Frequency : 2 issues per year (March & October)
Publisher : PS. Magister Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Universitas Mataram
Citation Analysis : Dimensions, Google Scholar
Language : English & Indonesian

Kopula: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pendidikan adalah suatu jurnal terbit dua kali setahun (Maret dan Oktober) yang dipublikasikan oleh Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Universitas Mataram. Kopula pertama diterbitkan pada tahun 2019 sebagai wadah untuk mempublikasi hasil pemikiran dan penelitian tentang Bahasa, Sastra, dan Pendidikan. Jurnal ini menerapkan sistem open access peer-reviewed journal baik untuk artikel yang berbahasa Indonesia maupun Inggris dalam versi cetak dan elektronik yang masing-masing memiliki ISSN. Kopula: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pendidikan telah terakreditasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Surat Keputusan No. 72/E/KPT/2024 dengan Akreditasi Sinta 5 Silahkan bagi Bapak/Ibu bisa mengirimkan tulisannya melalui Online Submission. Pastikan naskah Bapak/Ibu sesuai template Kopula: Jurnal Bahasa, Sastra Dan Pendidikan pada : Volume 7 Nomor 1 Edisi Maret 2025 

Jurnal ini memberikan akses terbuka langsung ke isinya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara gratis untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar.

Current Issue: Vol. 6 No. 2 (2024): Oktober

Published: 2024-10-30
View All Issues View All Articles