Pelatihan Revolusi Guru Unggul Literasi dan Numerasi dalam Publikasi

Penulis

Anna Mariyani , Nurul Hikmah Kartini , Muhammad Iqbal Arrosyad , Etika Rindu Wulansari

DOI:

10.29303/jpimi.v4i2.7472

Diterbitkan:

31-08-2025

Terbitan:

Vol 4 No 2 (2025): Edisi Agustus

Kata Kunci:

Revolusi Guru, Literasi, Publikasi, Numerasi

Articles

Unduhan

Cara Mengutip

Mariyani, A., Kartini, N. H., Arrosyad, M. I., & Wulansari, E. R. (2025). Pelatihan Revolusi Guru Unggul Literasi dan Numerasi dalam Publikasi. Jurnal Pengabdian Inovasi Masyarakat Indonesia , 4(2), 154–1`60. https://doi.org/10.29303/jpimi.v4i2.7472

Abstrak

Tujuan dalam program ini adalah Meningkatkan pengetahuan guru tentang perubahan revolusi 4.0 menjadi 5.0., Meningkatkan pengetahuan guru tentang perkembangan literasi dan numerasi saat ini, Meningkatkan pengetahuan guru tentang tata kelola jurnal dan cara submit jurnal penelitian. Pengabdian ini dilakukan dengan metode ceramah dan secara online melalui zoom selama bulan November 2024 hingga Februari 2025. Hasil pada kegiatan ini adalah meningkatnya pengetahuan guru secara umum tentang perkembangan literasi dan numerasi saat ini hingga mendorong bertambahnya publikasi guru di Indonesia.

Biografi Penulis

Anna Mariyani, STKIP MUHAMMADIYAH BLORA

Nurul Hikmah Kartini, Program Studi PGSD, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

Muhammad Iqbal Arrosyad, Program Studi PGSD, Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung

Etika Rindu Wulansari, Program Studi PGSD, STKIP Muhammadiyah Blora

Artikel Serupa

1 2 3 4 > >> 

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.