Sosialisasi Pengemasan Produk SMART (Sehat, Menarik, Aman, Ramah Lingkungan, dan Tepat Sasaran) Bagi Masyarakat Desa Sembalun Bumbung Sebagai Upaya Meningkatkan Nilai Jual Produk Lokal Di NTB
DOI:
10.29303/jpimi.v3i1.3346Diterbitkan:
2024-02-28Terbitan:
Vol 3 No 1 (2024): Edisi FebruariKata Kunci:
pengemasan produk SMART, desa Sembalun Bumbung, pemberdayaan ekonomi lokal, kopi, black onionArticles
Unduhan
Cara Mengutip
Ningsih, B. N. S., Sudirman, S., Dharmayani, N. K. T. ., Yuanita, E. ., & Ulfa, M. . (2024). Sosialisasi Pengemasan Produk SMART (Sehat, Menarik, Aman, Ramah Lingkungan, dan Tepat Sasaran) Bagi Masyarakat Desa Sembalun Bumbung Sebagai Upaya Meningkatkan Nilai Jual Produk Lokal Di NTB. Jurnal Pengabdian Inovasi Masyarakat Indonesia , 3(1), 23–29. https://doi.org/10.29303/jpimi.v3i1.3346