Sosialisasi dan Edukasi Peran Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen dalam Melindungi Usaha dalam Konteks Perlindungan Konsumen Pelaku UMKM
Socialization and Education on the Role of Consumer Dispute Settlement Agency in Protecting Businesses within the Context of MSME Consumer Protection
DOI:
10.29303/darmadiksani.v5i2.8001Diterbitkan:
2025-08-30Terbitan:
Vol 5 No 2 (2025): Edisi Juli-SeptemberKata Kunci:
BPSK, Pelaku UMKM, Perlindungan KonsumenArticles
Unduhan
Cara Mengutip
Subroto, D. E., Agustin, A. N., Wardan, R., Firmansyah, A. T., & Widodo, A. (2025). Sosialisasi dan Edukasi Peran Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen dalam Melindungi Usaha dalam Konteks Perlindungan Konsumen Pelaku UMKM: Socialization and Education on the Role of Consumer Dispute Settlement Agency in Protecting Businesses within the Context of MSME Consumer Protection. DARMADIKSANI, 5(2), 38–50. https://doi.org/10.29303/darmadiksani.v5i2.8001