About the Journal

Jurnal RISET PEMASARAN merupakan jurnal yang dimaksudkan sebagai media terbitan kajian ilmiah hasil penelitian, pemikiran dan kajian analisis-kritis mengenai isu Ilmu - ilmu Manajemen Pemasaran dan lain-lain yang terkait. Artikel ilmiah dimaksud berupa kajian teori (theoritical review) dan kajian empiris dari ilmu terkait, yang dapat dipertanggungjawabkan serta disebarluaskan secara nasional maupun internasional.

Tujuan Jurnal Riset Pemasaran adalah:
1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui hasil-hasil riset.
2. Mengakomodasi hasil-hasil riset ilmiah denga dunia bisnis yang membutuhkan.
3. Memotivasi para peneliti pemasaran dan praktisi bisnis untuk mempublikasikan hasil temuan dalam bidangmya.

 

 

 

 

 

 

 

TABEL OF CONTENTS

Vol. 1 No. 1 (2022): JRP (JURNAL RISET PEMASARAN)

Published: 2022-11-13

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS BUKALAPAK

Baiq Adia Ayu Mulyani, Lalu Adi Permadi, Rusminah 1-7  pdf

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOPI THE GADE

Melly Agreni, Weni Retnowati, Emilia Septiani 8-15  pdf

PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT INNOVATION DAN HEDONIC VALUE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE

Miladiyah Jembari Rohimah, Lalu Edy Herman Mulyono, Emilia Septiani 16-29  pdf

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ETNOSENTRISME KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SEPATU LOKAL “COMPASS” PADA MAHASISWA S1 DI INDONESIA

Muhammad Rizal Indrawan, Mulyadi, Lalu M. Furkan 30-42  pdf

PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PENGRAJIN MUTIARA DI KOTA MATARAM

Ziadatul Amelia, Sulhaini, Junaidi Sagir 43-51  pdf