Darma Diksani: Jurnal Pengabdian Ilmu Pendidikan, Sosial, dan Humaniora merupakan wahana untuk menerbitkan dan menyebarluaskan hasil dari program pengabdian atau layanan kepada masyarakat dalam pengembangan teori keilmuan, konsep pemikiran, model, atau hasil penelitian yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Jurnal ini diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Mataram. Darma Diksani: Jurnal Pengabdian Ilmu Pendidikan, Sosial, dan Humaniora menerbitkan dua nomor dalam setiap volume atau dua kali terbit dalam satu tahun yakni pada bulan Juni dan Desember.

Vol. 1 No. 2 (2021): Edisi Desember

Published: 2021-12-31

PENINGKATAN PENGETAHUAN GURU TENTANG LINGUISTIC LANDSCAPE SEBAGAI EFL AUTHENTIC TEACHING MATERIALS

Lalu Jaswadi Putera, Mahyuni, Nur Ahmadi, Ahmad Zamzam, Dewi Satria Elmiana
PDF

46--61

View All Issues

Halo para dosen, peneliti, akademisi, praktisi, dan mahasiswa.

Darma Diksani: Jurnal Pengabdian Ilmu Pendidikan, Sosial, dan Humaniora mengundang Anda untuk mengirimkan artikel pengabdian sesuai fokus dan cakupan Darma Diksani: Jurnal Pengabdian Ilmu Pendidikan, Sosial, dan Humaniora pada

Volume 1, Nomor 2, Desember 2021.

Silakan kirim naskah Bapak/Ibu melalui Online SubmissionPastikan naskah Bapak/Ibu sesuai template Darma Diksani: Jurnal Pengabdian Ilmu Pendidikan, Sosial, dan Humaniora.

Terima kasih.
Editor in Chief

Email: darmadiksani@unram.ac.id