Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Riset Pemasaran
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 3 SEPTEMBER (2024): JURNAL RISET PEMASARAN VOL.3 NO.3 SEPTEMBER
Vol. 3 No. 3 SEPTEMBER (2024): JURNAL RISET PEMASARAN VOL.3 NO.3 SEPTEMBER
DOI:
https://doi.org/10.29303/jrp.v3i3%20SEPTEMBER
Published:
2024-09-09
Articles
JPM VOL.3 NO 3 SEPT Pengaruh Pendidikan, Kenyamanan, Dan Keindahan Terhadap Minat Berkunjung Ulang Di Pantai Lakey Hu'u Dompu
Afan Gafar Harunsyah, hilmiati, junaidisagir
91-102
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI DI KEDAI ARAH COFFEE & CAKE DI KECAMATAN PRAYA KABUPATEN LOMBOK TENGAH
nafiratunisah nafiratunisah, dwiputrabuanasakti, ilhamudin
12-18
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NYAMAN COFFEE MATARAM
maulida rizki amilia, weni retnowati
85-90
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH FOODSTAGRAM ENDORSEMENT TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA AKUN @MAKANMAKAN_LOMBOK
CHLOE GRACE, sulhaini
39-49
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING DI TOKO THRIFTBYTRI LOMBOK UTARA
sulastri, rusminah hs, muhammad ilhamudin
75-84
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NYAMAN COFFEE MATARAM
maulida rizki amilia, weni retnowati
85-90
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NYAMAN COFFEE MATARAM
maulida rizki amilia, weni retnowati
85-90
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH ENDORSEMENT, VIRAL MARKETING, DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA YUNARA STORE LOMBOK UTARA
Yunara Ariani, muhammadmujahiddakwah, muhammad ilhamudin
19-31
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PERAN BUDAYA LOKAL DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN WISATAWAN DAN PERILAKU PASCA BERKUNJUNG KE DESA WISATA TETE BATU KABUPATEN LOMBOK TIMUR
liza aristina, Lalu Adi Permadi, weniretnowati
50-62
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NYAMAN COFFEE MATARAM
maulida rizki amilia, weni retnowati
85-90
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK MUSTIKA RATU
Nada Nabilah, sulhaini
63-74
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH CONSUMER KNOWLEDGE & PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN BANK SYARIAH DI KOTA MATARAM
intan sandian, rusminah hs
1 - 11
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NYAMAN COFFEE MATARAM
maulida rizki amilia, weni retnowati
85-90
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA DEKAT CAFE DI LOMBOK TIMUR
Dwi Meliasari, muhammadmujahiddakwah, baiqhandayanirinuastuti
32-38
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NYAMAN COFFEE MATARAM
maulida rizki amilia, weniretnowati
85-90
PDF
JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NYAMAN COFFEE MATARAM
maulida rizki amilia, weni retnowati
85-90
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Browse
Make a Submission
Make a Submission
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians