Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan di Percetakan CV Citra Kota Medan: Hasil Kegiatan Kuliah Kerja Manajemen Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Medan
DOI:
10.29303/darmadiksani.v4i1.4967Diterbitkan:
2024-06-27Terbitan:
Vol 4 No 1 (2024): Edisi JuniKata Kunci:
Kuliah Kerja Manajemen, Penjualan, Strategi Pemasaran, Usaha PercetakanArticles
Unduhan
Cara Mengutip
Aulia, R., Rizki, V. D., Falahi, A., Yuliana, Y., & Lubis, T. (2024). Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan di Percetakan CV Citra Kota Medan: Hasil Kegiatan Kuliah Kerja Manajemen Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Medan. DARMADIKSANI, 4(1), 69–77. https://doi.org/10.29303/darmadiksani.v4i1.4967