PENDAMPINGAN REBRANDING DAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PRODUK VIRGIN COCONUT OIL (VCO) PADA UMKM BERIUK MAJU DUSUN MENTIGI, DESA MALAKA
DOI:
10.29303/pepadu.v5i1.3975Diterbitkan:
2024-01-31Terbitan:
Vol 5 No 1 (2024): Jurnal PepaduKata Kunci:
desa malaka, digital marketing, rebrandingArticles
Unduhan
Cara Mengutip
Khaerullah, N. ., Putri, A. R. ., Polanunu, M. B. P. ., Rizki, C. A. ., & Lestari, A. T. . (2024). PENDAMPINGAN REBRANDING DAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PRODUK VIRGIN COCONUT OIL (VCO) PADA UMKM BERIUK MAJU DUSUN MENTIGI, DESA MALAKA. Jurnal Pepadu, 5(1), 92–100. https://doi.org/10.29303/pepadu.v5i1.3975