JPM VOL.3 NO 3 SEPT PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA DEKAT CAFE DI LOMBOK TIMUR

Penulis

  • Dwi Meliasari Universitas Matarm
  • muhammad mujahid dakwah FEB UNRAM
  • Baiq Handayani Rinuastuti FEB UNRAM

Kata Kunci:

Repurchase Intention, Store Atmosphere, Variasi Produk, Harga

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi repurchase
intention. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris store atmosphere, variasi produk, dan harga
terhadap repurchase intention pada Dekat Café Lombok Timur. Penelitian ini menggunakan data primer
dan sekunder yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden, yang merupakan konsumen
Dekat Cafe. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Dekat Café Lombok Timur. Sampel
dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Alat analisis data yang digunakan adalah SPSS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh positif namun tidak signifikan
terhadap repurchase intention. Sementara variasi produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap repurchase intention.
Kata Kunci : Repurchase Intention, Store Atmosphere, Variasi Produk, Harga

Diterbitkan

2024-09-02